Tutorial Download Torent dengan Mudah

artikelini diambil dari modifabis.blogspot.com

download torent memang sangat mudah bagi kita, enggak tau kenapa dari saya kecil hingga saya besar saya suka download file berektensi besar seperti PES 2016, Film dengan ukuran tinggi, saya download itu semua dengan bitlord. kenapa sih,,,,,,
Cara Cepat download torent dengan bitlord

download torent dengan bitlord itu mudah pada saat koneksi internet anda dan terputus bitlord akan secara otomotis melanjutkan download anda saat internet on lagi,,, yang suka wifian gratis tambah mudah nih, kita bisa download file besar bisa ngikut wifian orang lain, kalo belum slesai bisa kita lanjutin besok deh he he he he. 
secara sistem torent adalah alat dimana kita download 1 file sebenarnya berbagai macam link, contohnya kita download PES 2016 nih, sbenernya PES 2016 tersebut punya 5 link, part 1-5 terpisah semua, dengan bantuan torent kita bisa mendownload 1 link lewat bitlord dengan secara mudah,,,


ayo langsung aja ke TKP

diatas itu adalah tampilan bitlord,, disitu saya sedang download beberapa file,,

1, instal bitlord nya di sini
2. setelah instal bitlord sudah bisa kita gunakan untuk download torent.
3. kita cari apa yang mau kita download , kita cari aja di google contohnya "download office 
    2007+crack torent" jangan lupa kasih torent di blakang carian kita
4. setelah kita download torentnya klik 2x file torentnya tadi, maka secara otomatis file toren akan mmbuka bitlord,
5. klik start download,,, dah slesai



oh iya karna bitlord yang ente download tadi instalnya secara online agar bitlord ente selalu terbaru jadi saat instal nanti anda instalnya harus terkoneksi oleh internet, 
kalo belum paham silahkan berikan komentar,,,nanti ane bales komentar ente.


Emoticon Emoticon