Cara Lampu REM Kelap Kelip

artikel ini diambil dari modifabis.blogspot.com

sebenernya sih ini pengalaman ane bro,,,, ane punya motor honda dari pada ane ke bengkel dan merobek kocek yang mahal, kebiasaanya bengkel sih kita beli barang suka dimahal-mahalin bro. jadi setelah browsing - browsing nih ane dapet info dari tetangga sebelah and ane share di sini
langsung aja bro

kita sediain alat dan bahanya aja dulu,,
-tepung terigu
eh maaf bro keceplosan salah itu bro masa mau modif motor pake tepung terigu,,,, he he he becanda dikit ya bro


NAH INI ALAT YANG BENAG BRO
1. gunting
2. obeng dll
3. Alat yang ngedipin lampu (FLASHER)
4. isolasi

Carnya :
1. Buka lmpu REM agan dan cri kabel lampu REM
2. setelah ketemu kabelnya

  • + lampu REM : hijau bergaris kuning
  • + Lampu Senja belakng : Coklat
  • -  ke 2 lampu : hijau
3. Setelah itu kita potong lampu rem hijau bergaris kuning
4. setelah kabel terpotong hubungkan kabel ke flasher, 
  • hubungkang kabel yang dari lampu ke kaki flasher berhuruf (L)
  • hubungkan kabel yang dari saklar lampu rem ke kaki flasher huruf (B)
5. isolasi kabel yang menempel di flasher tadi jangan sampai kita lupa
6. setelah itu  anda injak REM apakah sudah berhasil lampu menyala berkedip-kedip kalo belum anda coba tukar kabel yang anda pasang di Flasher tadi

silahkan liat gambarnya agar anda paham 

kalau ada pertanyaan silahkan ketik KOMENTAR dibawah


Emoticon Emoticon